Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Makanan ASEAN Rambah Pasar Ceko

Kompas.com - 13/09/2011, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk pertama kalinya negara-negara ASEAN berpartisipasi dalam farmers market musim panas yang digelar di Dejvice Square, Praha, Ceko, pada 10 September. Farmers market dalam bentuk bazar tersebut memamerkan makanan siap saji dan hasil tani.

Produk-produk negara ASEAN yang diwakili Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam menarik perhatian banyak pengunjung.

Demikian disampaikan KBRI Praha melalui rilis berita yang diterima Portal Kemlu hari ini. Kelima perwakilan negara anggota ASEAN memanfaatkan peluang untuk mempromosikan keberadaan ASEAN di Ceko melalui aneka ragam produk makanan dan menu makanan, dikutip dari rilis berita kementerian luar negeri, Selasa (13/9/2011).

Stan Indonesia sarat dengan dekorasi budaya nasional, poster, dan banner pariwisata. Produk makanan nasional penuh dipadati oleh pengunjung bazar yang mencapai lebih dari 10.000 pengunjung.

Selain makanan siap saji, produk makanan dan minuman kemasan juga banyak diminati karena beberapa produk dimaksud telah memasuki gerai supermarket di Ceko. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com