Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Jackson Lirik Investasi di Indonesia

Kompas.com - 15/09/2011, 16:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ayah dari mendiang raja musik pop Michael Jackson, Joseph Walter "Joe" Jackson, mampir ke Indonesia, Kamis (15/9/2011), untuk menjajaki bisnis. Di Indonesia Joe datang ke proyek The St Moritz Penthouse and Residences di Jakarta Barat. Kedatangan Joe tersebut bagian dari lawatan bisnisnya di Asia.

Kedatangan Joe Jackson yang ditemani delegasi bisnis Joe Jackson Thoai Dinh dan Rutt Premsrrut disambut CEO The St Moritz and Lippo Shopping Malls Group Michael Riady dan Direktur St Moritz Budhi Gozali.

"Kami senang Joe Jackson berencana berinvestasi properti di sini. Hal ini menujukkan bahwa proyek properti di Indonesia, seperti St Moritz, telah dikenal dan diakui kalangan pebisnis dan selebriti internasional," kata Michael Riady.

Kunjungan bisnis dan rencana investasi ini tidak lepas dari melambatnya pertumbuhan ekonomi di Amerika Serikat dan bergeliatnya ekonomi di Asia.

Selama di St Moritz, Joe melihat maket proyek properti St Moritz, melihat contoh ruang apartemen, serta melihat langsung pembangunan proyek.

Sebelumnya pada Juni 2010, Donald J Trump Junior, Executive Vice President The Trump Organization, juga telah mengunjungi proyek St Moritz. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com