Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tawarkan Penerbangan Lebih Baik Untuk Jakarta

Kompas.com - 14/10/2011, 18:54 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Emirates memperkuat komitmen untuk penumpang yang bepergian pada rute penerbangan Jakarta dan Dubai dengan memastikan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman terbaik selama di udara.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan di dunia yang berkembang cepat, Emirates telah meningkatkan fitur armada pesawat Boeing 777-300ER yang melayani penerbangan dua kali sehari dari dan ke Jakarta dari Dubai.

Pesawat Emirates yang telah ditingkatkan fiturnya ini menandakan dedikasi Emirates dalam menyediakan kualitas layanan penerbangan dan pengalaman terbaik bagi para penumpang Emirates, serta menunjukkan komitmen terhadap pasar Indonesia, kata Mohammed Al-Nahari, Emirates Country Manager untuk Indonesia, Jumat (14/10/2011) di Jakarta.

Para penumpang di Kela s Bisnis bisa terbang dengan maskapai penerbangan Emirates yang memiliki tempat duduk yang dapat diubah menjadi tempat tidur rata (lie-flat seats) berukuran 78 inci yang dapat dioperasikan dengan mudah yaitu dengan mengunakan tombol yang tersed ia. Sedangkan penumpang di kelas ekonomi akan melihat perubahan pada tempat duduk yang lebih luas.

Penumpang baik di Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi dapat menikmati layanan hiburan dalam penerbangan (inflight entertainment) Emirates yang telah memenangkan penghargaan, ice (information, communication, entertainment) dilengkapi Digital Widescreen yang menyediakan lebih dari 1.200 saluran musik, pertunjukan TV dan film blockbuster, serta memastikan bahwa mereka dapat tetap terhubung selama di udara dengan tawaran layanan SMS, telepon dan email di setiap tempat duduk.

Selain layanan sistem hiburan, penumpang Kelas Bisnis dapat menikmati hidangan lezat yang terinspirasi dari berbagai mancanegara dan disajikan dengan perlengkapan makan Royal Doulton serta sendok dan garpu dari Robert Welsh.

Para penumpang juga akan menikmati berbagai pilihan minuman pelengkap hidangan yang disajikannya oleh awak kabin Emirates yang berasal dari lebih 120 negara, termasuk Indonesia.

Para penumpang di Kelas Ekonomi juga akan mendapat layanan hidangan yang dibuat oleh koki terkenal secara internasional. Selain itu, semua penumpang memiliki kuota bagasi tambahan seberat 30 kilogram bagi mereka yang bepergian di Kelas Ekonomi dan 40 kilogram untuk penumpang Kelas Bisnis.

Emirates bangga bisa menawarkan produk unggulan ini untuk penumpang apa pun kelas perjalanan mereka, produk terbaik yang kami sediakan diciptakan untuk membuat perjalanan di udara lebih menyenangkan, termasuk pengaturan suasana pencahayaan secara khusus untuk mengurangi efek jetlag, ujar Al-Nahari.

Sejak 1 Maret 2010, maskapai penerbangan Emirates telah menyediakan layanan penerbangan dua kali sehari antara Jakarta dan Dubai dengan konfigurasi dua kelas pada pesawat Boeing 777 yang memiliki teknologi mutakhir. Layanan penerbangan dua kali sehari dari Emirates ini menawarkan lebih dari 800 tempat duduk per hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com