Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alfamart Gelar Gowes Bareng

Kompas.com - 18/10/2011, 15:37 WIB
Imam Prihadiyoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Untuk Memeriahkan hari jadinya yang ke-12, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart akan menggelar Gowes Sehat Bareng Alfamart. Acara gowes itu merupakan salah satu dari serangkaian program yang digelar selama Oktober dan November ini. 

Sedangkan untuk konsumen, Alfamart juga memberikan Kejutan Hadiah Langsung, Undian 1 Milyar, Harga Special Jumat Sabtu Minggu dan Diskon untuk pembelian produk A Brand, Shop & Blog Competition, serta Alfamart For All Photo Competition.

"Inti dari semua kegiatan dalam rangka Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ini adalah ingin berbagi kebahagiaan dan bentuk apresiasi Alfamart kepada masyarakat luas sebagaimana cita-cita perusahaan, yakni Alfamart for All," tutur Solihin, Corporate Affair Director Alfamart, dalam siaran pers yang diterima Kompas, Selasa (18/10/2011).

Gowes Sehat Bareng Alfamart didasari pada tren yang tengah melanda kota-kota besar di Indonesia, yakni maraknya para pecinta olahraga sepeda hingga bermunculan komunitas-komunitas pecinta olahraga bersepeda. Rencananya, acara tersebut akan digelar serentak di 12 kota di Indonesia, yakni Lampung, Jakarta, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Kebumen, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali dan Makassar, pada hari MInggu (23/10) pagi. "Khusus di Bali, gowes akan dilaksanakan menyambut matahari terbenam atau sore hari," jelas Solihin.

Ketua Panitia Pelaksana Gowes Sehat bareng Alfamart Nur Rachman,menjelaskan,  pendaftaran event Gowes ini sudah dimulai dari tanggal 20 September hingga 23 Oktober di toko-toko Alfamart tertentu dan komunitas sepeda yang tersebar di 12 Kota tadi.

"Info lengkapnya dapat dilihat di website Alfamart www.alfamartku.com [http://www.alfamartku.com/]. Untuk wilayah Jakarta, biaya pendaftaran Rp 30.000, dan di luar Jakarta Rp 25.000. Peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey, A Card Flazz Bikers, snack, dan minuman, ikut games dan hiburan," jelas Nur Rachman yang juga menjabat sebagai Marketing General ManagerAlfamart.

A Card Flazz Bikers merupakan bagian dari kartu keanggotaan pelanggan Alfamart, yaitu A Card Flazz yang sudah diterbitkan dari tahun lalu.

Selain mendatangkan artis-artis Ibukota, Alfamart juga akan membagi-bagikan hadiah langsung berupa motor, handphone,televisi, kipas angin, sepeda Polygon, magic com, blender, dan hadiah menarik lainnya, termasuk voucher belanja jutaan rupiah. Sedangkan untuk hadiah nasionalnya adalah uang tunai dengan total Rp 225 juta. Hadiah nasional ini akan diundi 2 minggu setelah event berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com