Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martina Berto Ajari "Frontliners" Garuda Indonesia Bersolek

Kompas.com - 31/10/2011, 16:21 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, Martina Berto, akan memberikan pelatihan bagi pegawai frontliners maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia.

Hal ini diawali dengan penandatanganan kerjasama oleh Direktur Layanan Garuda Indonesia, Agus Priyanto, dengan Direktur Utama PT Martina Berto Tbk, Bryan David Emil Tilaar, di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Senin (31/10/2011).

Nantinya, para frontliners Garuda akan dilatih bagaimana cara berpenampilan yang baik hingga pelatihan perawatan kecantikan dengan menggunakan produk make-up Sariayu Martha Tilaar. Di mana, produk tersebut dibuat secara khusus agar serasi dengan seragam para pegawai tersebut.

"Jajaran frontliners merupakan faktor penting mengingat mereka adalah petugas yang pertama kali bertemu dengan para pengguna jasa," ujar Agus.

Oleh sebab itu, terang Agus, pegawai tersebut dituntut untuk memiliki profesionalisme dan kepribadian yang baik dan penampilan yang serasi.

Selain itu, dengan kerjasama ini, para pegawai beserta keluarga akan mendapatkan kartu Privilege Martha Tilaar Group. Di mana kartu tersebut menawarkan potongan harga sebesar 20 persen untuk berbelanja produk Martha Tilaar Group di Martha Tilaar shop dan untuk perawatan spa milik Martha Tilaar Salon Day Spa.

Terhadap kerjasama ini, Bryan  berharap, Martina Berto dapat menampilkan keunikan dari frontliners Garuda Indonesia. "Melalui pendidikan dan pelatihan kecantikan ini, kiranya kami dapat menampilkan keunikan dari frontliners Garuda Indonesia yang menampilkan sosok wanita Indonesia yang cantik, cerdas dan memiliki karakteristik tersendiri," ujar Bryan.

Adapun kerjasama ini akan berlangsung selama satu tahun, dan dapat hanya berlaku di untuk daerah Jakarta. Ke depannya, pelatihan ini diharapkan dapat berjalan untuk para frontliners Garuda Indonesia di kota lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com