Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tugas Intan Tangani Hotel Indonesia Natour

Kompas.com - 02/12/2011, 10:21 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri BUMN, Dahlah Iskan, menugaskan Intan Abdams Katoppo sebagai Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour. Kepada Intan, Dahlan berharap ia bisa memperbaiki kondisi sejumlah hotel, khususnya di Bali, yang kualitasnya dinilai Dahlan, jelek.

"Mudah-mudahan semuanya bisa diandalkan dengan syarat bahwa Ibu Intan harus lebih banyak tinggal di Bali meskipun saya tahu kantornya di Jakarta sangat nyaman karena berada di lantai tinggi di kompleks Kempinski. Tapi karena proyek-proyeknya ada di Bali dan proyeknya semuanya besar-besar (yakni) 3 sekaligus maka tidak boleh banyak tinggal di Jakarta," ucap Dahlan dalam Malam Anugerah BUMN 2011, di Jakarta, Kamis (1/12/2011) malam.

Hotel Inna di Kuta, Hotel Inna Putri Bali Nusa Dua dan Inna Grand Bali Beach akan menjadi tugas bagi Intan. Tiga hotel itu disebut Dahlan merupakan yang terjelek di wilayahnya. Menurut Dahlan, kinerja Intan akan menjadi tonggak apakah hotel-hotel di lingkungan BUMN akan menyerah kepada swasta atau akan sanggup maju ke depannya.

Kalau gagal, terang dia, maka Intan akan menjadi direktur utama terakhir dari BUMN tersebut karena akan dilimpahkan ke swasta. Akan tetapi, ia sendiri tidak menginginkan hal itu terjadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com