Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Prioritas Sasar Banjarmasin

Kompas.com - 21/12/2011, 15:53 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mendirikan sentra layanan BRI Prioritas yang ke-13 di Banjarmasin. Layanan ini secara khusus membidik nasabah yang memiliki aset di atas rata-rata di kota tersebut.

"Persaingan bisnis di sektor perbankan kian ketat. Jurus yang ditempuh perbankan di antaranya melakukan penetrasi khusus kepada para nasabah atau calon nasabah yang memiliki financial asset di atas rata-rata (high networth individual). Di segmen ini, perbankan mengembangkan produk dan jasa consumer banking. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan BRI Prioritas selalu membidik segmen ini dengan mengembangkan produk dan jasa agar memuaskan nasabah," ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (21/12/2011).

Dalam layanan ini, nasabah akan disuguhkan sebuah standar pelayanan yang lebih dari biasanya. Mulai dari standar ruang yang mengutamakan keramahtamahan, kenyamanan, dan kemewahan. Layanan secara lebih personal pun diberikan BRI Prioritas untuk kebutuhan transaksi keuangan nasabah, termasuk juga layanan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah dengan berbagai alternatif produk investasi, seperti reksa dana, ORI, dan sukuk.

"Dalam rangka melengkapi produk dan jasa yang ditawarkan tersebut, BRI Prioritas telah mengembangkan kerja sama produk dan layanan wealth management dengan beberapa perusahaan asuransi dan manajer investasi terkemuka sehingga akan memiliki banyak alternatif pilihan produk investasi ataupun asuransi," kata Ali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com