Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AIA Financial Luncurkan Produk dengan Fleksibilitas

Kompas.com - 22/02/2012, 11:53 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi AIA Financial meluncurkan produk AIA Family First Protection sebagai produk asuransi jiwa yang menawarkan perlindungan total sekaligus fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"AIA Group berkomitmen untuk membantu keluarga Indonesia mencapai kehidupan masa depan yang lebih baik untuk dirinya sendiri maupun anggota keluarga mereka melalui layanan serta produk yang sesuai dengan kebutuhan proteksi mereka," sebut Presiden Direktur AIA Financial, Carl Gustini, di sela-sela acara peluncuran, Jakarta, Rabu ( 22/2/2012 ).

Produk ini akan menyasar semua segmen masyarakat, khususnya kelas menengah. Di mana premi terkecil yang dibayar nasabah yakni Rp 2,4 juta, sedangkan premi terbesar tidak terbatas.

Produk asuransi jenis unit link ini juga memberikan salah satu keuntungan yakni fleksibilitas. Maksudnya, nasabah bisa membagi preminya apakah itu sekian persen untuk proteksi dan sekian persen untuk investasi. "Kita pisahkan jenis dana untuk investasi, pisahkan jenis dana untuk top-up," sebut Chief Marketing Officer AIA Financial, Ade Bungsu.

Intinya, kata Ade, produk asuransi ini akan tetap mengutamakan proteksi sekaligus mengoptimalkan investasi. "Harapan familiy first ini kebutuhan keluarga yang menyeluruh. Jadi tidak tertutup untuk semua anggota keluarga," tutup Carl.

Untuk diketahui saja, jumlah nasabah AIA Financial telah mencapai 1 juta saat ini yang terdiri dari 250.000 nasabah individu dan 750.000 nasabah korporat. Di mana produk unit link masih menjadi produk dominan dengan mengambil porsi lebih dari 80 persen premi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com