Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Raih Rekor Dunia

Kompas.com - 29/02/2012, 17:28 WIB
Abun Sanda

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Bank Central Asia, bank terbesar ketiga di Indonesia dalam hal aset, mendapat hadiah ulang tahun. Museum Rekor Dunia Indonesia menyatakan BCA sebagai pemegang rekor dunia untuk perlombaan terbanyak dalam rangka ulang tahunnya yang ke-55.

"Ini menarik, karena untuk peringatan ulang tahun kami, 21-26 Februari, kami selenggarakan 77 perlombaan. Kami berharap mendapat rekor baru Indonesia, tetapi ternyata yang kami peroleh adalah rekor dunia," tutur Chief Executive Officer BCA Jahja Setiaatmadja di Jakarta, Rabu (29/2/2012).

Ketika menyerahkan sertifikat rekor itu, Minggu (26/2/2012) malam, pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) Jaya Suprana menyatakan, pada awalnya Muri datang melihat perayaan ulang tahun itu untuk melihat apakah rekor Indonesia yang akan pecah, tetapi ternyata yang dipecahkan BCA adalah rekor dunia.

Dalam kaitan ulang tahun tersebut, BCA di antaranya menggelar pelbagai lomba yang memancing kegembiraan dan spirit, di antaranya pelbagai cabang olahraga, lomba masak, dan fotografi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com