Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmindo Awards bagi Atase Perdagangan

Kompas.com - 07/03/2012, 17:51 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) menggelar Asmindo Awards, yakni penghargaan yang diberikan bagi atase perdagangan dan pejabat pusat promosi perdagangan Indonesia (ITPC).

Peran atase perdagangan dan ITPC sangat penting, terutama untuk menganalisis potensi pasar suatu negara. ”Mereka juga menjadi ujung tombak bagi promosi mebel Indonesia,” kata penasihat Asmindo, Prieyo Pratomo, Rabu (7/3/2012), di Jakarta.

Asmindo Awards diberikan dalam tiga kategori. Pertama, The Most Valuable Information yang diberikan kepada figur yang telah memberi informasi yang sangat bermanfaat bagi kesuksesan ekspor mebel.

Kedua, The Most Active Person, yang diberikan kepada figur yang dinilai sangat peduli dan tanggap dalam memberi arahan maupun menerima masukan dari kalangan industri mebel. Ketiga, The Most Family of Asmindo yang diberikan kepada figur atau lembaga perwakilan di luar negeri yang dinilai sangat akrab dan peduli serta memberi perhatian bagi kalangan industri mebel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com