Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperebutkan, Kursi Penerbangan Terakhir Singapore Airlines

Kompas.com - 09/03/2012, 18:10 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com Maskapai Singapore Airlines memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan sepasang tiket penerbangan komersial terakhir pesawat Boeing 747 yang akan dilakukan pada rute Singapura-Hongkong tanggal 6 April 2012.            

Kontes online yang diluncurkan hari ini diselenggarakan www.SIAjourneys.com. Peserta hanya perlu menjawab lima pertanyaan umum dengan benar untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sepasang tiket pulang-pergi kelas ekonomi untuk penerbangan perpisahan tersebut.            

Mr Tan Chik Quee, Singapore Airlines Senior Vice President Marketing, Jumat (9/3/2012), dalam surat elektronik kepada Kompas, menuliskan, "Permintaan kursi pada penerbangan terakhir ini sangat tinggi. Kontes ini merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan kursi pada penerbangan yang dinanti-nantikan, memberikan kesempatan bagi pemenang yang beruntung untuk merayakan pensiunnya armada B747 dari jajaran armada SIA setelah memberikan kontribusi besar selama hampir empat dekade."            

Bilamana pemenang telah membeli tiket pesawat Singapore Airlines dengan tujuan apa pun antara periode 18 Februari 2012 hingga 28 Maret 2012, termasuk kedua tanggal tersebut, pemenang akan mendapatkan sepasang tiket kelas bisnis pulang-pergi pada penerbangan perpisahan tersebut.            

Kontes ini dapat diikuti sampai dengan tanggal 28 Maret dan pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 30 Maret.           

Kontes ini merupakan kegiatan terakhir yang diselenggarakan oleh SIA untuk menandai pensiunnya Boeing 747 dari jajaran armada mereka. 

Bulan Februari lalu, SIA telah memamerkan B747-400 di ajang Singapore Airshow 2012, dan mengumumkan penerbangan peringatan khusus, yakni SQ 747 dan SQ748 yang akan beroperasi pada rute antara Singapura dan Hongkong pada tanggal 6 April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com