Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Premium BRI Sasar Yogyakarta

Kompas.com - 04/05/2012, 16:41 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka Sentra Layanan BRI Prioritas di Kota Yogyakarta pada hari ini, Jumat (4/5/2012). Ini merupakan outlet BRI Prioritas ke-14 yang telah dimiliki oleh Bank BRI

. Outlet layanan baru tersebut akan memberikan layanan kepada para nasabah terpilih yang memiliki aset di atas rata-rata khususnya di wilayah Yogyakarta. Diharapkan BRI Prioritas dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan perekonomian masyarakat Yogyakarta. "Persaingan bisnis di sektor perbankan kian ketat. Jurus yang ditempuh perbankan diantaranya melakukan penetrasi khusus kepada para nasabah atau calon nasabah yang memiliki aset finansial di atas rata-rata (High Networth Individual)," sebut Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (4/5/2012).

Ali menyebutkan, pada segmen ini, bank akan mengembangkan produk dan jasa consumer banking. Layanan yang sifatnya personal akan diberikan BRI Prioritas tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, tetapi juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal.

Sekedar diketahui, BRI Prioritas telah berdiri di kota Jakarta, Bandung, Denpasar, Makassar, Surabaya, Balikpapan, Semarang, Malang, Medan dan Banjarmasin. Selanjutnya di tahun 2012, sesuai rencana bisnis Sentra Layanan BRI Prioritas akan dibuka lagi di kota-kota besar lainnya, sehingga diharapkan sampai akhir tahun 2012 SLP BRI Prioritas berjumlah 20 outlet. Hingga 31 Maret 2012  total portofolio yang dikelola oleh BRI Prioritas adalah sebesar Rp 15 triliun dengan 10 ribu nasabah. Sementara target pada akhir tahun ini diharapkan dana kelolaan BRI Prioritas dapat mencapai Rp 22,5 triliun dengan 15 ribu nasabah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com