Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

23 Tahun Gebyar BCA, Makin Mudah Dapat Hadiah

Kompas.com - 08/05/2012, 13:35 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar program Gebyar Tahapan BCA 2012. Dengan mengusung tema "Kini Kesempatan Anda Makin Berlipat Ganda", GTB telah diselenggarakan selama 23 tahun berturut-turut. "Tanpa terasa Program GTB telah berjalan selama 23 tahun sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1989. Pada kesempatan ini perlu kami sampaikan BCA merupakan bank pioner yang memberikan apreasiasi kepada nasabah setia Tahapan BCA," sebut Direktur BCA Suwignyo Budiman, di Jakarta, Selasa (8/5/2012).

GTB kali ini hadir dengan konsep baru dibanding tahun-tahun sebelumnya yaitu memberikan apresiasi yang terintegrasi dimana tidak hanya dari saldo. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah atas transaksi pembayaran, seperti tagihan, pembelian pulsa atau tiket, dan belanja lewat e-banking BCA melalui mekanisme kupon. "Sehingga dengan apresiasi yang terintegrasi tersebut, akan meningkatkan kemudahan dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah," tambah dia.

Penyelenggaraan GBT pun bisa memberikan andil yang cukup besar bagi pertumbuhan dana murah. "Pertumbuhan Tahapan BCA tahun lalu 18 persen, tahun ini antara 12-15 persen," pungkas Suwignyo.

Sementara itu, pada triwulan I 2012, DPK BCA berhasil tumbuh 21,5 persen secara tahunan menjadi Rp 335,2 triliun. Tabungan menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam hal pengelolaan dan transaksi keuangannya. Hal ini terbukti dari meningkatnya dana tabungan maupun jumlah nasabah dari tahun ke tahun.

Dana tabungan tumbuh 21,8 persen menjadi Rp 177,4 triliun. Sementara itu jumlah rekening pada akhir Maret 2012 mencapai lebih dari 10 juta rekening atau meningkat lebih dari 1 juta rekening dibanding Maret 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com