Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringatan Hari Koperasi Dipusatkan di Palangkaraya

Kompas.com - 16/05/2012, 15:55 WIB
Dwi Bayu Radius

Penulis

PALANGKARAYA, KOMPAS.com -- Peringatan Hari Koperasi Nasional akan dipusatkan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, 12 Juli 2012. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KUKM) Syarifuddin Hasan, dan sejumlah menteri lain dijadwalkan menghadiri acara itu.

Menurut Wakil Gubernur Kalteng Achmad Diran, acara itu juga akan dihadiri para bupati/wali kota di Indonesia. Rangkaian acara akan berlangsung selama tiga hari, dipusatkan di lapangan, Jalan Temanggung Tilung.

Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-65 itu akan diisi antara lain pameran produk KUKM, berbagai lomba, dan pertunjukan kesenian. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah para pelaku KUKM untuk mempromosikan produk-produknya dan meraih peluang bisnis.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Kalteng Teras Sahay mengatakan, soal acara lebih detil, pengamanan, dan akomodasi masih terus disiapkan. "Kami masih terus membahasnya bersama pihak-pihak yang terkait," ujar Teras, Rabu (16/5/2012) di Palangkaraya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com