Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Bulan, Penjualan Paramount Serpong Tembus Rp 1,3 Triliun

Kompas.com - 12/06/2012, 15:07 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Dahsyatnya perkembangan bisnis properti di Serpong, Tangerang, Banten, berimbas pada pengembang Paramount Serpong. Dalam lima bulan, sejak Januari hingga Mei 2012, Paramount Serpong meraup marketing sales sebesar Rp 1,3 triliun dari penjualan rumah tapak, ruko, dan unit apartemen.

CEO Paramount Tanto Kurniawan, Selasa (12/6/2012), mengungkapkan kegembiraan atas semakin kuatnya posisi Serpong sebagai kawasan penyangga Jakarta yang diandalkan. Kondisi ini berdampak pada terus meningkatnya permintaan atas produk tempat tinggal dan usaha di Serpong.

"Paramount Serpong sebagai pemain penting di kawasan ini berupaya selalu inovatif dalam mengembangkan produk dan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. Produk kami terjangkau dalam segi harga dan menjanjikan apresiasi yang bagus untuk investasi dan ditinggali. Angka penjualan kami meningkat tajam ke tingkat di luar perkiraan. Kawasan ini disukai keluarga muda dengan rentang penghasilan Rp 10 juta hingga Rp 60 juta," ujar Tanto.

Paramount Serpong kini gencar membangun kawasan yang semakin lengkap dengan fasilitas skala besar, seperti Rumah Sakit Bethsaida; hotel bintang empat, tiga, dan dua; apartemen; serta universitas. Lokasinya strategis, 27 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 45 menit dari Pondok Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com