Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Undang Pengusaha Maroko

Kompas.com - 10/09/2012, 17:09 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

    

JAKARTA, KOMPAS.com-Duta Besar RI di Rabat HE. Tosari Widjaja, mengundang pengusaha dan jurnalis Maroko untuk hadir dalam Trade Expo Indonesia/TEl pada tanggal 17-21 Oktober 2012 di Jakarta, dan menyaksikan sendiri kemajuan Indonesia dengan produk-produk berkualitas yang dibutuhkan Maroko maupun untuk ekspor kembali ke kawasan Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika.

Tosari, dalam siaran pers, Senin (10/9/2012) mengatakan, Indonesia merupakan 16 besar pelaku ekonomi dunia dan anggota G-20, serta keberhasilan ekspo tahun 2011 baik dalam jumlah transaksi maupun kehadiran pengusaha mancanegara yang mencapal 8.311 orang. Pada tahun 2 012, penyelenggaraannya akan diikuti eksibitor tiga kali lipat dan tahun 2011 yang mencapai 2000 eksibitor.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk mendorong pengusaha potensial Maroko hadir menjadi buyer TEl, dengan menyampaikan informasi yang Iebih mendalam mengenai ekspo secara Iangsung. Sedangkan Media diharapkan untuk meliput dan menyebarluaskan informasi ekspo dimaksud kepada kalangan yang lebih luas serta membantu meningkatkan citra Indonesia di Maroko.

Presentasi ini dipandang efektif dalam pemberian informasi dengan pendekatan lebih personal dan persuasif. Sementara surat dan brosur TEl, telah dikirimkan kepada kalangan pengusaha dua bulan sebelumnya. Insentif bebas biaya penginapan dua malam bagi 10 pengusaha pertama yang mendaftar mendapatkan sambutan positif pengusaha.       

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com