Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank DKI Jaring Calon Karyawan di Bandung

Kompas.com - 20/09/2012, 15:05 WIB
Aditya Revianur

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Bank DKI yang merupakan bank Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dalam waktu dekat akan membuka cabangnya di Bandung, Jawa Barat.

Melalui ajang Kompas Karier Fair (2012) di Landmark Braga, Bandung, Bank DKI pun memanfaatkan untuk merekrut karyawan yang akan ditempatkan di Bank DKI cabang Bandung.

"Rencananya Bank DKI akan membuka cabang di Bandung. Bank DKI cabang Bandung itu adalah Bank Syariah. Sebab itu, kami lalu membuka pendaftaran di Bandung lewat KKF ini," ujar Dita, Human Resouces Department (HRD) Officer Bank DKI di acara KKF 2012, Landmark Braga, Bandung, Kamis (20/9/2012)

Dita menjelaskan, para pendaftar Bank DKI Syariah cabang Bandung pada nantinya akan menjalani tes wawancara di acara KKF 2012 setelah mereka dinyatakan lolos verifikasi berkas pendaftaran.

Dia mengatakan, Bank DKI tetap akan membuka kesempatan bagi para pendaftar yang ingin bekerja di Bank DKI pusat di Jakarta. Hal tersebut, lanjutnya, dikembalikan ke minat pihak para pelamar.

"Pihak Bank DKI tetap membuka kesempatan dan menyerahkan semuanya ke pihak pelamar untuk ditempatkan di Jakarta atau Bandung. Itu karena pihak Bank DKI pusat juga sedang membuka lowongan," tambahnya.

Dia mengatakan, kuota karyawan yang tersedia untuk mengisi posisi front office maupun back office di Bank DKI Syariah cabang Bandung tergolong besar tanpa menyebtu angkanya. Begitu pula kebutuhan di Bank DKI pusat.

Ia mengungkapkan, Bank DKI Syariah cabang Bandung tersebut masih memerlukan banyak karyawan baik yang telah berpengalaman maupun fresh graduate untuk mengisi posisi yang disiapkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com