Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AIA Financial Dukung Gerakan Jakarta RACE 2012

Kompas.com - 27/09/2012, 17:16 WIB
Robertus Benny Dwi Koestanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Perusahaan AIA Financial bertindak sebagai rekan utama kegiatan Jakarta RACE atau Race Against Cancer Everyone tahun 2012. Ini merupakan bagian dari program serupa perseroan di kawasan Asia Pasifik.

Kegiatan Jakarta RACE merupakan seruan positif kepada masyarakat Indonesia, agar sadar dan peduli terhadap penderita dan bahaya penyakit kanker, melalui kegiatan penggalangan dana berupa jalan dan lari sehat yang diselenggarakan di Jakarta.

Hasil penggalangan dana Jakarta RACE 2012 akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI), yang akan dimanfaatkan untuk berbagai hal yang berkaitan dengan penyakit kanker termasuk edukasi, pencegahan, serta dukungan penuh untuk meringankan beban keuangan penderita kanker.

"Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun di Asia, AIA memiliki komitmen penuh dalam menyediakan proteksi maksimal yang komprehensif dan holistik, mencakup semua tahap kehidupan manusia. Kami bangga mendukung Jakarta RACE 2012 yang bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat Indonesia lebih memahami perihal penderita dan pencegahan penyakit kanker" ujar Presiden Direktur AIA Financial, Carl Gustini, di Jakarta, Kamis (27/9/2012) .

Kontribusi AIA Financial dalam kegiatan di Jakarta ini, merupakan upaya berkelanjutan AIA Financial dalam mengkampanyekan gerakan hidup sehat yang merupakan bagian dari kampanye AIA Group di 15 pasar di Asia Pasifik yaitu Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Cina, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau, Brunei, dan India.

Di Indonesia, AIA Financial sebelumnya mengkampanyekan Healthy Living melalui program Pemeriksaan Kanker Serviks Gratis di Makassar dan Surabaya.

"Dukungan kami dalam kegiatan Jakarta RACE 2012 ini melibatkan partisipasi aktif karyawan, agen, dan mitra bisnis AIA," kata Carl Gustini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com