Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Finalis SATU Indonesia Awards 2012

Kompas.com - 27/09/2012, 17:26 WIB
Anastasia Joice

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - SATU Indonesia Awards 2012 (Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia) telah berhasil menemukan lima finalis.

Mereka akan menerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2012.  Finalis adalah pemuda Indonesia yang memiliki gagasan besar, membumi, serta bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

 

Kelima pemuda berprestasi ini layak disebut dengan "Mutiara Bangsa",  karena ide-ide besar mereka memberikan pencerahan untuk Nusantara. Demikian keterangan tertulis dari Astra International di Jakarta, Kamis (27/9/2012).

 

Kelima finalis penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2012 ini terpilih dari 10 kandidat, yang telah mempresentasikan kegiatannya di hadapan dewan juri pada 24 September lalu.

Sepuluh Pemuda dari seluruh Indonesia yang penuh semangat untuk berinovasi dan berkreasi ini terdiri dari Eko Cahyono, Uchikawa Latto Moga, Ahfi Wahyu Hidayat, Harianto, Noviyanto, Marzuki, Rosmiati, Iin Rosita, Dharma Soecipto, dan Dita Adi Saputra.

 

Ke 10 Kandidat tersebut berhasil lolos tahap penjurian yang dilakukan pada 18 September 2012 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com