Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Standard Chartered Indonesia Ajak Nasabah ke Liverpool

Kompas.com - 28/09/2012, 15:09 WIB
Didik Purwanto

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Standard Chartered Indonesia mengadakan program undian Liverpool FC Dream Mascot. Program tersebut merupakan bentuk apresiasi bank terhadap nasabahnya. Head of Consumer Banking Standard Chartered Bank Sajidur Rahman menjelaskan, program ini berlangsung sejak September hingga Desember 2012.

Program ini memberikan penawaran dengan salah satu hadiah utama berupa perjalanan untuk menonton langsung pertandingan tim Liverpool FC di stadion Anfield bagi dua pemenang.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan keluarganya agar mereka dapat merasakan pengalaman menonton secara langsung pertandingan Liverpool di Inggris," kata Rahman di kantor Standard Chartered, Jumat (28/9/2012).

Program undian ini berlaku bagi nasabah baru melalui pembukaan akun baru di Standard Chartered Bank, baik berupa pembukaan tabungan, deposito, kartu kredit, maupun kredit tanpa agunan (KTA).

Nasabah lama juga dapat mengikuti program tersebut dengan cara yang sama. Hadiah utama LFC Dream Mascot Experience akan diberikan kepada dua pemenang, yakni kepada nasabah dan anak nasabah berusia 8-11 tahun (atau anak lain yang ditunjuknya).

Adapun hadiah Ultimate Weekend akan diberikan kepada dua pemenang. Tiap-tiap pemenang dan satu pendamping akan berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan Liverpool FC pada April-Mei 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com