Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Luncurkan Paket Blackberry Super Bonus

Kompas.com - 23/10/2012, 18:02 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator telekomunikasi Indosat kembali meluncurkan program dan paket berlangganan Blackberry menarik dengan menghadirkan Program Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry.

Dalam program ini, Indosat menghadirkan 3 paket menarik antara lain Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik. Peluncuran program ini juga berlangsung serentak ditandai dengan kegiatan Expo yang berlangsung di Jakarta, Depok, Mall Amabarukmo Plaza Lantai 3Yogyakarta dan Royal Plaza Surabaya dari tanggal 22-28 Oktober.

"Hadirnya Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry ini merupakan komitmen Indosat untuk mengembangkan teknologi dan memberi pilihan paket komunikasi yang Super Hemat dan Super Lengkap. Pelanggan existing bebas untuk memilih paket dan bonusnya baik itu BlackBerry Premium maupun BlackBerry Gaul Musik, dan bagi pelanggan baru Indosat kami persembahkan Bundling BlackBerry Facebook," kata Erik Meijer, Direktur Komersial Indosat, Selasa (23/10/2012) di Jakarta.

Erik Meijer menambahkan bahwa berbagai paket dan program yang dihadirkan juga didukung berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan, di antaranya saat terus memodernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kualitas layanan data.

Komitmen Indosat dalam menghadirkan berbagai program tersebut juga tidak terlepas dari tren penggunaan Blackberry di tanah air yang saat ini terus merangkak naik. Apalagi harga device atau handset Blackberry juga sudah semakin terjangkau. Di bulan Mei 2012, market share untuk Blackkberry di Indonesia telah menempati posisi 54 persen, yang berarti Blackberry menjadi smartphone terbanyak yang dibeli di Indonesia.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com