Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Perusahaan AS, Kresna Gelar Pelatihan Saham

Kompas.com - 15/11/2012, 16:51 WIB
Robertus Benny Dwi Koestanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kresna Graha Sekurindo bekerja sama dengan Online Trading Academy (OTA) yang berbasis di Amerika Serikat menggelar trading global market tentang saham future, forex dan option.

Pelatihan tiga hari itu berlangsung pada Rabu (14/11/2012)-Jumat (16/11/2012) di Jakarta.

Presiden Direktur Kresna Graha Sekurindo Michael Steven mengungkapkan, OTA memiliki komitmen tinggi mendukung dan memberikan pendidikan secara profesional untuk para trader dan investor.

"Strategi utama OTA membantu para trader atau investor untuk mengidentifikasi perubahan pasar sebelum terjadi dengan akurasi tinggi," kata Michael di Jakarta, Kamis (15/11/2012).

Lembaga itu juga memberikan rekomendasi dan materi pembelajaran di rumah untuk mendukung pembelajaran di kelas.

Lembaga OTA memiliki kantor pusat di Irvine, California, AS dengan 36 lokasi kantor lain di seluruh dunia. Antara lain Phoenix, Irvine, Los Angeles, Concord, San Jose, Denver, Orlando, Tampa, Fort Lauderdale, Atlanta, Chicago, Kansas City, Milwaukee, Dubai, London, Singapore, Mumbai, Vancouver, Toronto dan Hong Kong.

Lembaga itu juga menjalin kerja sama dengan bursa utama di dunia meliputi Chicago Merchantile Exchange (CME), NYSE Liffe, Chicago Board of Options Exchange (CBOE), Singapore Merchantile Exchange (SMX) dan NASDAQ.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com