Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Promosikan Pariwisata Australia

Kompas.com - 22/11/2012, 16:22 WIB
Haryo Damardono

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Maskapai Singapore Airlines telah menandatangani perjanjian dengan enam lembaga pariwisata di Australia, seiring upaya berkesinambungan untuk mempromosikan pariwisata di negara tersebut. Perjanjian ini akan berlaku selama 2 sampai 4 tahun, dengan total investasi lebih dari 5 juta dollar Australia untuk tahun keuangan yang sedang berlangsung saat ini.

Perjanjian baru telah ditandatangani dengan South Australia Tourism Commission dan Destination New South Wales, sedangkan perjanjian yang tengah berjalan, seperti dengan Tourism Australia, Tourism Queensland, Tourism Victoria, dan Tourism Western Australia, telah diperluas untuk meningkatkan kerja sama serta menambah pasar-pasar baru.

"Australia selalu menjadi pasar penting bagi Singapore Airlines, dan kemitraan ini memperkuat kerja sama kami dengan lembaga-lembaga pariwisata di negara tersebut," kata Chin Yau Seng, Acting Senior Vice President Sales & Marketing Singapore Airlines, Kamis (22/11/2012), dalam surat elektroniknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com