Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Karawaci Raih Penghargaan "The Best Developer in Indonesia"

Kompas.com - 27/11/2012, 17:49 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengembang terkemuka di Indonesia, PT Lippo Karawaci Tbk, meraih penghargaan sebagai The Best Developer in Indonesia dalam ajang prestisius South East Asia Property Award 2012 yang digelar pada 21 November 2012 di Shangri-La Hotel, Singapura.

"Penghargaan sebagai The Best Developer in Indonesia ini diperoleh setelah menyisihkan beberapa kandidat lain dan setelah melalui proses seleksi ketat yang dilakukan oleh tim panel juri yang melibatkan para investor global," kata Danang Kemayan Jati, Vice President, Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk, dalam siaran persnya, Selasa (26/11/2012).

"Kami sangat senang memperoleh penghargaan sebagai The Best Developer in Indonesia. Sebab, ajang prestisius ini adalah event the creme de la creme of the region’s residential real estate industry. Penghargaan ini juga semakin menegaskan eksistensi PT Lippo Karawaci Tbk sebagai pengembang terkemuka di Indonesia ataupun di kawasan Asia Tenggara,” kata Jopy Rusli, Direktur PT Lippo Karawaci Tbk, yang menerima langsung penghargaan The Best Developer in Indonesia.

PT Lippo Karawaci Tbk adalah perusahaan properti terbuka terbesar di Indonesia berdasarkan kapitalisasi pasar, total aset, dan pendapatan yang diperkuat dengan landbank yang luas dan basis recurring income yang kuat.

Divisi usaha PT Lippo Karawaci Tbk meliputi residential/township, retail malls, hospitals, hotels, dan asset management.

PT Lippo Karawaci Tbk tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 21,5 triliun atau 2,2 miliar dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com