Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Gelar Pelatihan "Airlines Business"

Kompas.com - 19/12/2012, 17:00 WIB
Haryo Damardono

Penulis

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia, Rabu (19/12/2012) melantik 44 lulusan peserta program pelatihan profesi Airlines Business di Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC), Duri Kosambi Jakarta.

Ke-44 lulusan merupakan peserta pelatihan profesi Airlines Business, yang berasal dari siswa-siswi lulusan SMA berprestasi dari keluarga kurang mampu dari 15 provinsi di Indonesia antara lain Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, Denpasar, NTB, Ujung Pandang, Gorontalo, Kendari, Ternate, Kupang, Palu, Timika, Biak, dan Jayapura.  

"Ini bagian dari Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Garuda bidang pendidikan, dan wujud komitmen dalam mencerdaskan generasi muda khususnya dari keluarga kurang mampu. Melalui program ini, mereka yang memiliki potensi tersebut dididik untuk siap kerja di industri penerbangan Indonesia, dengan standar layanan dunia penerbangan internasional," kata Direktur SDM & Umum PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Heriyanto Agung Putra, Rabu (19/12/2012) di Jakarta.

Program pelatihan profesi Airlines Business ini merupakan bentuk komitmen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dalam memfasilitasi potensi generasi muda berprestasi dalam industri penerbangan Indonesia.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com