Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Murah Merpati untuk Valentine

Kompas.com - 15/01/2013, 14:04 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyambut hari kasih sayang atau Valentine, PT Merpati Nusantara Airlines menawarkan tiket murah, yang dijual sampai bulan Februari. Harga tiket dipatok mulai dari Rp 199.000, untuk penerbangan 1-28 Februari.

"Merpati juga berbagi kasih dengan orang-orang yang dicintai dan disayangi para penumpang Merpati dengan memberi harga khusus," kata Sekretaris Perusahaan Merpati, Herry Saptanto, Selasa (15/1/2013) di Jakarta.

Menurut dia, meskipun program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan pada bulan Februari, harga promosi yang diberikan akan didapat bila calon penumpang membeli tiket mulai tanggal 7 hingga 21 Januari 2013. "Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan ATM, kartu kredit, kartu debit, dan internet banking. Pembayaran tunai dapat dilakukan apabila penumpang ataupun calon penumpang melakukan pembelian tiket di kantor tiket Merpati di semua kota besar di Indonesia," tutur Herry.

Penumpang yang membeli tiket untuk program Valentine Fare ini harus dalam satu pembukuan. Setiap pembukuan tiket maksimal hanya untuk empat penumpang. Meski demikian, jika ada tiket yang tidak jadi digunakan, maka dapat refund atau pengembalian uang.

Program Valentine Rate yang menggunakan pesawat Boeing terdiri dari 27 rute dengan 16.657 kursi. Adapun untuk pesawat MA 60 terdiri dari 36 rute dengan 5.000 kursi.

Rute penerbangan pergi-pulang yang masuk dalam program ini antara lain Surabaya-Denpasar, Cengkareng-Surabaya, Jayapura-Biak, Bandung-Surabaya, Cengkareng-Denpasar, Biak-Makassar, dan Makassar-Timika.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com