Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kementerian Perdagangan Rombak Susunan Pejabat

Kompas.com - 21/01/2013, 14:38 WIB
Eny Prihtiyani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Perdagangan merombak susunan pejabat, Senin (21/1/2013) ini. Perombakan dilakukan karena beberapa pejabat sudah memasuki masa pensiun. Pelantikan dipimpin langsung Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Posisi Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri diisi oleh Srie Agustina, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pemberdayaan Konsumen Direktorat Standarisasi dan Perlindungan Konsumen.

Gunaryo, yang sebelumnya mengisi posisi Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, dipindahkan menjadi Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan. Dia menggantikan Ardiansyah Parman yang sudah memasuki masa pensiun.

Posisi Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri diisi Bahrul Chairi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Perdagangan (BP2KP). Bahrul menggantikan posisi Deddy Saleh karena yang bersangkutan sudah memasuki usia pensiun.

Sementara posisi Kepala BP2KP diisi oleh Arief Adang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian .

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com