Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penumpang Batavia Air Kecewa

Kompas.com - 31/01/2013, 14:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Puluhan calon penumpang Batavia Air yang berkumpul di kantor pusat Batavia Air di Jalan Angkasa Raya, Kompleks Indo Ruko Nomor 20 N, Kemayoran, Jakarta Pusat, kecewa sebab manajemen Batavia Air belum memberikan konfirmasi apa pun.

"Kami kecewa. Kami ingin minta penjelasan dari manajemen," kata Amin Jailani, calon penumpang Batavia Air, kepada Tribunnews.com, Kamis (31/1/2013).

Amin mengatakan, menghilangnya manajemen Batavia Air membuat bingung calon penumpang yang telanjur membeli tiket. "Saya mau minta pengembalian tiket berupa uang, tapi harus minta ke mana kalau tidak ada perwakilan Batavia yang menemui," katanya.

Hendy, calon penumpang Batavia Air, meminta manajemen menemui mereka. Ini guna memperjelas nasib tiket yang sudah dibeli. Hendi berada di kantor pusat Batavia Air sejak pukul 09.00 WIB, tetapi tidak ada penjelasan yang didapat. "Minimal ada penjelasan ditempel di dinding," kata Hendy.

Beragam upaya telah dilakukan Hendy untuk menghubungi maskapai tersebut. Hendy telah menelepon pihak Batavia Air, tetapi hasilnya nihil. "Saya sudah coba telepon kantor Batavia Air, tetapi tidak ada yang angkat," kata Hendy. (Muhammad Zulfikar)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com