Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merpati Raih Contact Center Service Excellent Award 2013

Kompas.com - 08/03/2013, 16:08 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai Merpati kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat berupa Contact Centre Service Excellence Award 2013. Penghargaan yang diberikan oleh majalah Service Excellence (majalah Marketing Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) itu diterima Direktur Komersial PT Merpati Nusantara Airlines Sutan Banuara, Kamis kemarin.

"Penghargaan ini sebuah bukti nyata sekaligus pengakuan bahwa manajemen Merpati bekerja sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang dan calon penumpang Merpati," ujar Sutan dalam surat elektroniknya yang diterima pada Jumat (8/3/2013).

"Penghargaan ini juga sebuah motivasi kepada kami, baik karyawan, manajemen, maupun direksi, untuk terus bekerja secara profesional dan sungguh-sungguh agar keamanan dan kenyamanan penumpang dan calon penumpang Merpati selalu terjaga. Kepuasan, kenyamanan, dan keselamatan penumpang adalah nomor satu bagi Merpati," kata Sutan.

Menurut Direktur Penyelenggara Contact Centre Award 2013 Susanto, penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan metode mystery callemail selama enam bulan. Setiap kontak perusahaan (call centre) perusahaan penerbangan dihubungi delapan kali dalam sebulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com