Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXIS Raih Penghargaan "Excellent" Kategori "Call Center"

Kompas.com - 12/03/2013, 16:47 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Operator online AXIS menerima penghargaan “Excellent" untuk kategori Call Center pada Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) ke-9 tahun 2013.

Dinilai oleh panel juri yang berpengalaman di bidang call center, AXIS terpilih sebagai satu dari call center terkemuka dengan total nilai 85,311 (Excellent). Penghargaan diserahkan pada acara seremoni khusus pekan lalu di Balai Kartini, Jakarta. 

“Kami sangat gembira Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) telah mengakui inovasi yang telah kami implementasikan pada call center kami,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam siaran persnya, Selasa (12/3/2013). “AXIS sangat bangga diakui. Penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus mengembangkan, dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," kata Daniel.

Contact Center Service Excellence Award diselenggarakan Care-Center for Customers Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) bekerja sama dengan majalah Service Excellence dan majalah Marketing.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com