Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Luncurkan Inovasi Baru

Kompas.com - 29/04/2013, 12:09 WIB
Priyombodo

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ditengah persaingan ketat industri perbankan, PT Bank CIMB Niaga Tbk, meluncurkan inovasi terbaru Digital lounge di Jakarta, Senin (29/04/2013).

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, Digital Lounge CIMB Niaga dilengkapi dengan teknologi terkini, menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan, dari mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan video banking dengan layar sentuh untuk bertransaksi dan layar besar yang menampilkan video petugas bank secara live yang siap membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankannya.

Selain tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan ( kartu kredit, listrik, telpon, dan lainnya).

Digital Lounge juga melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konsep paperless.

Digital lounge CIMB Niaga telah hadir di 10 lokasi di Jakarta yaitu Mal Artha Gading, Emporium Pluit, Kuningan City, Pacific Place, Gandaria City, Pondok Indah Mal, City Walk, CIMB Niaga Tower (Sudirman), Plaza Indonesia, dan Central Park.

Rencananya tahun 2013 ini, CIMB Niaga akan menambah 10 digital lounge lagi di 10 kota besar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com