Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Maskapai Terbaik Dunia

Kompas.com - 28/05/2013, 15:40 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com —  Dalam acara Business Traveller Middle East Awards, maskapai Emirates meraih penghargaan Best Airline Worldwide.

Emirates juga mendapat penghargaan The Best Business Class, Airline with the Best Economy Class, dan Regional Airliner melayani kawasan Timur Tengah.

Penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang berharga untuk Emirates, kata Thierry Antinori, Executive Vice President, Passenger Sales Worldwide Emirates, Selasa (28/5/2013), dalam surat elektroniknya.  

Sementara itu, di ajang World Travel Awards untuk Timur Tengah yang diselenggarakan di Le Royal Meridien Beach Resort & Spa, Emirates mendapatkan tiga penghargaan. Emirates memenangi Leading Airline Business Class, Leading Airline Rewards Program dan Airline Website untuk kawasan Timur Tengah.  

The World Travel Awards dipilih oleh pakar perjalanan dan pariwisata di seluruh dunia, yang memberikan penghargaan untuk komitmen yang kuat selama 12 bulan.

Kini, Emirates terbang ke 133 destinasi. Penerbangan terbaru tahun ini termasuk Warsawa dan Algiers.

Penerbangan terbaru tahun ini , juga termasuk menuju Tokyo Haneda pada 3 Juni, Stokholm pada 4 September, dan Clark di Filipina pada 1 Oktober.   

Bertepatan dengan diterimanya penghargaan The Best Airline Worldwide, Emirates juga menerima pesawat Airbus A380 yang ke-32 sehingga total jumlah pesawat Emirates menjadi 200 unit.    

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com