Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tawaran Reksa Dana Baru dari NKI

Kompas.com - 17/06/2013, 18:03 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Produk investasi di pasar modal bertambah marak dengan tawaran reksa dana dari Narada Kapital Indonesia (NKI). Menurut informasi yang diterima pada Senin (17/6/2013), NKI menawarkan 500 juta unit reksa dana penyertaan. "Nilai aktiva awal sebesar Rp 1.000 per lembar,"kata Direktur NKI Bowo Witjaksono Suhardjo.

Menurutnya, reksa dana saham berbentuk Kontrak Investasi Kolektif (KIK) bakal ditempatkan dalam sejumlah efek ekuitas yang telah dijual dalam penawaran umum di Bursa Efek Indonesia (BEI). Komposisi investasinya, terang Bowo, sekitar 80 persen pada sejumlah saham di BEI. Lalu, sekitar 20 persen di pasar uang.

Pihak NKI melakukan penawaran khusus dengan menghapuskan Biaya Pembelian Unit Penyertaan. Selain itu, NKI tidak memungut Biaya Penjualan Kembali setelah reksa dana melewati Jangka Waktu Minimum Investasi selama setahun.

Sementara itu, NKI menetapakn biaya pengelolaan investasi sebesar dua persen dan biaya kustodian sebesar 0,15 persen setahun untuk reksa dana bertajuk Narada Saham Indonesia (NSI) ini. Bank kustodian untuk NSI adalah Deutsche Bank AG Cabang Jakarta. Konsultan hukum NSI adalah Roosdiono & Partners.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com