Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antisipasi Lebaran, Citilink Buka Kantor Penjualan Baru

Kompas.com - 25/07/2013, 07:52 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Anak perusahaan jasa penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk. untuk penerbangan low cost, Citilink membuka kantor penjualan baru di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta.

Chief Executive Officer (CEO) Citilink, Arif Wibowo mengatakan,  kantor penjualan tiket baru ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, khususnya menjelang arus mudik Lebaran yang dimana seluruh jasa penerbangan akan bekerja ekstra keras dalam melayani lonjakan penumpang.

"Kita belum punya sales counter sendiri, jadi penumpang sampai antre-antre keluar saat pembelian tiket. Pastinya dengan adanya sales counter sendiri dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," jelasnya saat peresmian kantor baru tersebut di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta , Rabu (24/7/2013).

Kantor ini dilengkapi dengan sepuluh counter penjualan, dan akan ditambah dengan counter self check-in. "Dengan adanya self-cheking, dia (penumpang) bisa mendapatkan boarding pasa dengan sendirinya. Ini bisa mengurangi antrian," ujar Arif.

Kantor berukuran 18,3 x 5 meter ini, menggantikan kantor penjualan tiketing lama yang letaknya tak jauh dari kantor yang baru.

Arif mengatakan, pembangunan kantor baru Citilink ini juga merupakan bagian dari pengembangan perusahaan untuk kedepannya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com