Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Bazar, CIMB Niaga Kumpulkan Dana untuk Dhuafa

Kompas.com - 28/07/2013, 15:42 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank CIMB Niaga Tbk baru saja menyelesaikan kegiatan bazar Ramadhan, dengan menawarkan berbagai kebutuhan pokok, serta berbagai barang bekas.

Untuk tahun ini, CIMB Niaga mengadakan bazar di Griya CIMB Niaga Bintaro dan Menara CIMB Niaga Karawaci. Acara digelar mulai tanggal 23 sampai 26 Juli 3013.

"Barang-barang bekas tersebut merupakan hasil sumbangan dari pegawai CIMB Niaga yang dijual dengan harga Rp5.000 sampai Rp20.000," ujar L Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga dalam keterangan resminya, Minggu (28/7/2013).

Wulan menambahkan, Hasil dari penjualan barang bekas tersebut seluruhnya akan dikumpulkan dan  kemudian disalurkan ke 10 panti asuhan di tujuh kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Solo, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya.

Bazar Ramadhan ini kemudian ditutup dengan penjualan paket sembako murah pada 27 Juli 2013. kegiatan ini ditujukan bagi kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Bintaro dan Karawaci. CIMB Niaga menyediakan 500 paket sembako berisikan 10 macam barang, yang dijual dengan harga Rp25.000 untuk per paketnya.

"Kami berharap, masyarakat dapat menerima manfaat dari inisiatif yang kami lakukan," kata Wulan.

Selain Bazar Ramadhan, kominitas motor CIMB Niaga juga menggelar kegiatan sahur on the road yang dilakukan mulai tanggal 26 Juli 2013 malam hingga 27 Juli 2013 dini hari.

Peserta sahur on the road melaksanakan acaranya mulai dengan mengunjungi panti asuhan dan beberapa yayasan untuk memberikan bantuan. Acara ini dilanjutkan dengan memberikan bantuan seperti makanan sahur kepada masyarakat di jalan dan ditutup dengan sahur bersama oleh komunitas motor CIMB Niaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com