Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigerair Mandala Terbangi Surabaya-Bangkok

Kompas.com - 03/08/2013, 20:42 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Tigerair Mandalaresmi meluncurkan rute Surabaya-Bangkok. Surabaya dipilih karena ibukota Jawa Timur itu merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Jawa bagian Timur yang menjadikan Surabaya berkembang menjadi kota metropolis dengan jumlah masyarakat mencapai 3 juta jiwa.

Tigerair Mandala optimistis masyarakat Surabaya akan menyambut baik rute tujuan Bangkok yang ditawarkan.

Penerbangan perdana Tigerair Mandala rute Surabaya-Bangkok, Jumat (2/8/2013) penuh kejutan.

Public Relations Manager Tigerair Mandala, Lucas Suryanata menyapa para penumpang di kabin dan memberikan kejutan berupa lucky draw dan souvenir spesial yang disiapkan oleh Tourism Authority of Thailand.

"Salah satu keunikan Tigerair Mandala adalah interaksi dengan penumpang, baik melalui media sosial atau mengapresiasi mereka dengan memberikan kejutan selama penerbangan," kata Lucas, Sabtu (3/8/2013).

Sesampainya di Bangkok, kru Tigerair Mandala disambut di Bangkok Suvarnabhumi International Airport dengan upacara selamat datang dari Tourism Authority of Thailand.

Pembukaan rute ini merupakan bentuk nyata komitmen Tigerair Mandala untuk meningkatkan eksistensinya di Asia Pasifik melalui penawaran tujuan penerbangan yang semakin beragam bagi wisatawan.

Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. (Eko Sutriyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com