Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot DPK, Bukopin Gelar Program Berhadiah

Kompas.com - 30/09/2013, 14:42 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), PT Bank Bukopin Tbk membagikan hadiah langsung bagi nasabahnya tanpa diundi dengan luncurkan 3 program tabungan baru dan transaksi e-Banking.

"Program ini merupakan apresiasi bagi nasabah Bukopin dan harapan kami dapat menarik nasabah baru guna meningkatkan kualitas tabungan dan transaksi e-Banking Bukopin," kata Senior Vice President Bank Bukopin Adhi Brahmantya di Epicentrum Walk Jakarta, Senin (30/9/2013).

Ketiga program tersebut menawarkan beragam hadiah langsung tanpa diundi seperti mobil, sepeda motor, paket wisata, logam mulia, gadget, voucher belanja, dan sebagainya. Ketiganya akan diluncurkan mulai tanggal 1 Oktober 2013 hingga 31 Januari 2014.

"Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan rekening dan volume tabungan Bukopin, di mana target bisnis segmen konsumer diharapkan bisa tumbuh sebesar 25 persen di akhir tahun 2013," ujar Adhi.

Dia menjelaskan, pertumbuhan DPK Bank Bukopin senantiasa meningkat di tiap periode. Pada bulan Juni 2012, Bank Bukopin mencatat DPK Rp 48 triliun, Desember 2012 sebesar Rp 54 triliun, dan Juni 2013 mencapai Rp 58,5 triliun.

Dengan adanya program ini, Adhi mengatakan pihaknya berharap dapat menambah 250.000 nasabah baru. Selain itu, dari sisi tabungan diharapkan dapat tumbuh sekitar Rp 1 triliun. Adapun dari sisi transaksi diharapkan dapat menambah 1 juta transaksi."Dalam 3 bulan ini target DPK 20 persen," tandas Adhi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com