Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemegang Kartu Debit BNI Dapat Fasilitas Diskon Tiket Wisata

Kompas.com - 14/10/2013, 19:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk memberikan hadiah kepada para nasabah pemegang kartu debit berupa diskon harga tiket di sejumlah tempat wisata di berbagai kota di Indonesia.

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi menjelaskan, pemberian hadiah berupa diskon itu dilakukan menjelang dan selama liburan Idul Adha yang jatuh pada Selasa (15/10/2013) besok.

Beberapa tempat wisata yang memberi potongan harga bagi nasabah pemegang kartu debit BNI di antaranya MIKIE HOLIDAY Berastagi, Sumatera Utara berupa diskon 30 persen untuk maksimum 4 tiket. Fasilitas ini berlaku hingga 31 Oktober 2013.

Wahana lain yang memberikan fasilitas potongan harga bagi pemegang kartu debit BNI adalah AMANZI Waterpark Palembang, dengan program berlaku promo pembelian tiket "Buy 1 Get 1 Free" hingga Periode 24 November 2013. 

Ada juga promo di WATERBOOM LIPPO Cikarang, yaitu Diskon 30 persen untuk pembelian tiket masuk hingga periode 31 Desember 2013.

Nasabah debit BNI juga bisa mendapatkan potongan harga di THE JUNGLE Bogor, di mana tiket bisa didiskon hingga 30 persen untuk pembelian tiket hingga 31 Desesember 2013. Begitu juga di SNOWBAY TMII, Jakarta berlaku diskon 40 persen pembelian hingga maksimal 4 tiket, yang berlaku sampai Mei 2014, serta promo di BUGIS WATERPARK Makassar berupa program "Buy 1 Get 1 Free" hingga Januari 2014.

"Dengan berbagai penawaran khusus itu, liburan para nasabah bisa lebih seru dan hemat antara lain dengan promo debit BNI," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (14/10/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com