Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines Tawarkan Produk dan Rute Penerbangan Baru

Kompas.com - 25/10/2013, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines (SIA) membuka pameran yang dimulai dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2013, yang menampilkan pertunjukan budaya, makanan kahas, sampai informasi liburan yang rutenya dilewati Singapore Airlines.

Bersamaan dengan kegiatan pameran ini Singapore Airlines juga berpartisipasi dalam Indonesia Travel Holiday Fair.

"Melalui ajang ini SIA menawarkan harga khusus pada hampir semua destinasi penerbangan dalam jaringan global," ujar Vice President South East Asia Singapore Airlines Pihilip Goh, Jumat (25/10/2013).

Dalam pameran "Singapore Airlines Showcase", maskapai penerbangan itu memperkenalkan "senjata baru" yang akan menjadi keunggulan Singapore Airlines untuk dunia, yaitu meningkatkan produk-produk kabin pesawat Boeing 777.

"Kami sangat senang dapat menampilkan produk terbaru kami di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan pasar penting bagi grup SIA," jelas Philip Goh,

Selain kabin, SIA juga menyiapkan beberapa rute tambahan. Hal ini karena SIA menilai pasar Indonesia sangat penting. Rencananya sejumlah layanan baru Singapore Airlines ke Surabaya, penerbangan tambahan ke Bali dan Jakarta, serta layanan baru SilkAir ke Bandung, Semarang, dan Makassar.

"Singapore Airlines juga berencana untuk menambah rute ke Yogyakarta sebagai salah satu tujuan layanan terbaru mulai bulan depan," ungkap Philip Goh. (Adiatmaputra Fajar Pratama )

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com