Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citibank Luncurkan Program Baru Kartu Kredit

Kompas.com - 21/11/2013, 14:23 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Citibank Indonesia meluncurkan kartu kredit berbasis value preposition yang bertujuan untuk memberikan solusi tepat yang dibutuhkan konsumen di waktu yang berbeda.

Ketiga kartu tersebut, yakni Citi PremierMiles, Citi Rewards, dan Citi Cash Back, yang dirancang secara khusus guna memberikan layanan dan keuntungan maksimal kepada pemegang kartu.

"Kami ingin memberikan solusi tepat dan menyediakan kesempatan bagi nasabah untuk memaksimalkan keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit Citibank dan kami sangat yakin bahwa rangkaian kartu kredit yang terdiri dari PremierMiles, Cash Back, dan reward," kata Managing Director Consumer Business Citibank Indonesia Lauren Sulistyawati di Hotel Ritz Carlton, Kamis (21/11/2013).

Berdasarkan riset Visa, terjadi peningkatan tren transaksi kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan wisata, gaya hidup, dan belanja. Adapun hasil riset Citibank menunjukkan di antara nasabah berpendapatan lebih dari Rp 10 juta per bulan, 40 persen dari mereka sangat menghargai globalitas, keuntungan premium, dan manfaat travel.

Kartu Citi PremierMiles menawarkan poin perjalanan tambahan (extra miles) sepanjang tahun dan dapat menukarkan poin perjalanan (miles) secara fleksibel di lebih dari 60 maskapai penerbangan.

Sementara itu, kartu Citi Rewards menawarkan poin rewards tiga kali lebih banyak sepanjang tahun, yang dapat ditukarkan guna untuk memperoleh merchandise dan potongan harga serta penawaran khusus di gerai mitra-mitra perseroan.

Adapun dengan kartu Citi Cash Back dapat digunakan untuk berhemat melalui cash back Rp 500.000 per bulan untuk transaksi du merchant manapun.

"Dengan pertumbuhan masyarakat berpendapatan tinggi, konsumen Indonesia semakin cerdas dalam memilih layanan eksklusif dan penawaran layanan gaya hidup," kata Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad pada kesempatan sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com