Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santunan Korban Meninggal Kecelakaan KRL Rp 65 Juta per Orang

Kompas.com - 09/12/2013, 21:24 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) menanggung asuransi kematian korban tewas dan korban luka-luka tragedi kecelakaan truk tangki Bintaro-KRL, yang terjadi Senin siang (9/12/2013).

Humas KCJ, Eva Chairunisa dalam keterangan resminya mengatakan, klaim akan dibayarkan oleh PT Jasa Raharja dan anak usahanya, PT Jasa Raharja Putera.

"Untuk korban tewas, PT Jasa Raharja akan memberikan santunan sebesar Rp 25 juta, sedangkan PT Jasa Raharja Putera akan memberikan santunan sebesar Rp 40 juta," kata Eva.

Sementara itu, korban luka-luka akan mendapat santunan maksimal Rp 10 juta dari PT Jasa Raharja, dan maksimal Rp 30 juta dari PT Jasa Raharja Putera.

Eva juga menyatakan untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai klaim asuransi ini, pihak korban dapat menghubungi Jasa Raharja, dan PT KCJ di alamat Stasiun Juanda Lt.2 Jl. Ir. H. Juanda I Jakarta Pusat. Pihak korban juga bisa menghubungi via telepon di nomor 021.345 3535, 021 380 7777, serta 081513300331.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com