Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citibank Targetkan Pertumbuhan Kartu 20 Persen

Kompas.com - 04/03/2014, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Citibank Indonesia menargetkan pertumbuhan kartu kredit dan kartu debetnya di tahun 2014 ini mencapai 20 persen.

Rustini Dewi, Retail Bank Head Citibank Indonesia menyatakan, target pertumbuhan kartu tersebut seiring dengan pertumbuhan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi pembayaran.

"Kami lihat, pertumbuhan di pasar sekitar 20 persen. Jadi kami menargetkan paling sedikit sama seperti pertumbuhan tersebut," kata Rustini, Selasa (4/3).

Rustini menyebutkan, saat ini jumlah kartu kredit dan kartu debetnya masing-masing mencapai 1 juta unit dan 100.000 unit kartu. Untuk menopang pertumbuhan kartu kredit Citibank, perusahaan sudah meluncurkan ulang tiga kartu kredit sekaligus.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan harian para nasabah, yaitu kartu Premiere Miles, Cashback dan Rewards Card. "Jadi costumer bisa memilih kartu yang mana sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah. Itu yang kami lakukan salah satu adalah untuk meningkatkan nasabah kartu kredit kami," ujarnya. (Dea Chadiza Syafina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Kontan
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com