Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dragon Air Perluas Layanan Penerbangan ke Indonesia

Kompas.com - 13/03/2014, 19:37 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan yang juga anak usaha Cathay Pacific, Dragonair, akan membuka penerbangan dengan rute Hong Kong-Denpasar (HKG-DPS) dua kali seminggu mulai 27 April 2014.

CEO Dragonair, Patrick Yeung mengatakan, Denpasar menjadi tujuan ke-15 Dragonair yang mengudara sejak April 2012. Jika dihitung bersama Cathay Pacific, dalam sepekan, keduanya akan melayani sembilan kali penerbangan untuk rute tersebut.

"Kami sangat gembira dengan peluncuran penerbangan ke Denpasar. Ini akan memperluas kehadiran kami di Asia. Layanan baru ini akan menyediakan pelanggan pilihan dan kenyamanan yang lebih besar, sekaligus memperkuat posisi Hong Kong sebagai salah satu pusat penerbangan terkemuka di dunia," kata Patrick, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/3/2014).

Penerbangan HKG-DPS dan sebaliknya akan dilayani pada Kamis dan Minggu. Sebagai informasi, saat ini Dragonair beroperasi dengan 41 armada pesawat penumpang, dan melayani 47 kota tujuan regional, termasuk 22 kota di daratan China.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com