Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Gelar "BNI Taplus Anak Goes To Disneyland Tokyo"

Kompas.com - 02/05/2014, 19:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggelar program "BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland", yaitu lomba menggambar dengan hadiah berwisata ke Tokyo.

Program yang digelar tersebut merupakan bentuk apresiasi BNI bagi nasabah muda BNI untuk terus menggunakan produk-produk unggulan BNI salah satunya adalah BNI Taplus Anak. Produk simpanan ini adalah tabungan yang diperuntukkan bagi anak dan remaja sampai usia 17 tahun guna menumbuhkan budaya menabung bagi anak-anak usia dini.

Program BNI Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan kampanye BNI untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia.

"Kesadaran menabung usia dini di Indonesia masih cukup rendah hingga saat ini, kami berharap melalui program-program BNI Taplus Anak yang sedang berlangsung maupun yang akan segera kami luncurkan dapat kembali meningkatkan kesadaran menabung usia dini di Indonesia," ujar Darmadi dalam keterangan resminya, Jumat (2/5/2014).

Hingga saat ini, total dana pihak ketiga (DPK) untuk BNI Taplus Anak mencapai Rp 1,25 triliun dengan total nasabah sebanyak 698.962 nasabah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com