Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Pakar Ekonomi, OCBC NISP Luncurkan Wealth Panel

Kompas.com - 20/05/2014, 18:38 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk meluncurkan Wealth Panel sebagai bagian dari layanan pengelolaan finansial. Untuk program ini, perseroan menggandeng sejumlah ekonom untuk menjadi tim panel.

Dalam layanan ini, tim panel akan memberikan analisisnya terhadap kondisi ekonomi dan investasi di kawasan regional maupun nasional. "Anggota Wealth Panel adalah para pakar yang berpengalanan dan memiliki pemahaman akan krisis global di Asia," ujar Ka Jit, Senior Corporate Executive OCBC NISP di Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Ka Jit menjelaskan, peluncuran layanan baru tersebut di latarbelakangi kondisi perekonomian dan pasar yang kerap bergejolak. Hal itu membuat nasabah dan para investor tidak mudah menentukan produk investasi yang mau mereka pilih.

Para pakar ekonomi Asia yang tergabung dalam OCBC NISP Wealth Panel tersebut di antaranya Vasu Wenon (Head Content & Research Wealth Managemen OCBC Bank), Richard Jerram (Chief Economist Bank Of Singapore), dan Wellian Wiranto (Treasury Research & Strategy OCBC Bank).

Sementara perwakilan dari OCBC NISP sendiri yaitu Ka Jit (Senior Corporate Executive OCBC NISP), Juky Mariska (Wealth Advisory Head OCBC NISP) dan Novelima Luciana (Head of Treasury Advisory OCBC NISP).

Panel tersebut akan membuat analisis-analisis mengenai perekomian terkini dan akan memberikan saran kepada nasabah Bank OCBC NISP dalam menentukan arah investasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com