Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Visa, Sinarmas MSIG Life Target Raup 5.400 Polis Baru

Kompas.com - 05/06/2014, 17:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG menggandeng PT Visa Worldwide Indonesia untuk memudahkan nasabah membayar premi melalui kartu kredit VISA. Melalui kerjasama ini, Sinarmas MSIG Life juga menargetkan penambahan jumlah polis baru.

Direktur Sinarmas MSIG Life Hirofumi Koyanagi mengatakan pada dasarnya kerjasama ini diutamakan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam pembayaran premi. Akan tetapi, calon pemegang polis baru pun diharapkan dapat tertarik untuk menjadi nasabah karena pihaknya menawarkan manfaat yang menarik.

"Kami harapkan dapat menambah 5.400 polis baru. Adapun jumlah premi baru diharapkan dapat mencapai Rp 21 miliar untuk kerjasama dengan Visa," kata Koyanagi di Hotel JS Luwansa, Kamis (5/6/2014).

Ia menjelaskan, setiap nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah membayar premi melalui kartu kredit berlogo Visa. Saat ini sudah terdapat lebih dari 20 bank di Tanah Air yang tergabung dalam jaringan kartu kredit Visa.

Koyanagi mengungkapkan kerjasama ini menggulirkan program bertajuk SMiLE VISA Fiesta, yang berlangsung antara 1 April 2014 hingga 31 Maret 2015. Nasabah akan memperoleh voucher belanja di salah satu gerai mini market yang memiliki jaringan terluas.

Saat ini Sinarmas MSIG Life telah memiliki 600.000 nasabah baik individu maupun perkumpulan. Total pendapatan premi mencapai Rp 2,3 triliun untuk konvensional dan Rp 51,42 miliar untuk syariah pada kuartal I 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com