Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo: Akan Kami Lanjutkan..

Kompas.com - 21/06/2014, 08:53 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Jika kelak terpilih menjadi Presiden, Prabowo Soebianto menyatakan, pemerintahannya akan menjalankan semua yang sudah baik dijalankan pemerintahan dua periode terakhir.

Dalam jumpa pers, usai Dialog Kadin dengan Capres-Cawapres 2014, Jumat malam, Prabowo menyiratkan tidak akan banyak perubahan dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015.

“Saya sudah mengatakan bahwa semua program dan rencana yang baik, yang sudah direncanakan dan sebagian sudah dimplementasikan, akan kami lanjutkan,” katanya kepada wartawan di Jaakarta, Jumat (20/6/2014).

“Sedangkan yang dalam perjalanan dan belum terselesaikan akan kita selesaikan,” katanya lagi.

Dalam dialog dengan para pengusaha, Prabowo optimistis dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan jika kelak terpilih sebagai Presiden. Namun, syaratnya adalah dukungan dari semua pihak.

“Kami sangat optimistis melihat masa depan Indonesia, kami yakin kerja sama antar pemimpin, pelaku usaha dengan pemimpin politik, buruh, cendekiawan kampus, akademisi. Kerja sama erat ini jika berhasil menyatukan energi kita, kita merasa tidak ada yang tidak mungkin dicapai,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com