Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Raih Penghargaan Forbes Global 2000

Kompas.com - 20/08/2014, 17:11 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Forbes Global 2000 Awards. Penghargaan ini diserahkan kepada Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith pada acara Forbes Indonesia’s Third Annual Leadership Forum on State Owned Enterprises in Conjunction with The Forbes Global 2000 Awards.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BCA untuk masuk dalam Forbes Global 2000 Awards. Ini merupakan kali ketiga bagi BCA setelah berturut-turut masuk di tahun 2012 dan 2013," kata Eugene dalam pernyataan resmi, Rabu (20/8/2014).

Menurut Galbraith, BCA terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankan guna memberikan manfaat bagi para nasabah. BCA juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis.

Di samping itu, Eugene pun menjelaskan berbagai jenis produk dan layanan kredit juga disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal. Hal ini berbuah loyalitas nasabah dan beragam pengakuan serta penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

BCA merupakan salah satu dari sembilan perusahaan Indonesia yang berhasil masuk Forbes Global 2000 dan menerima penghargaan. Ini merupakan kali ketiga bagi BCA setelah berturut-turut masuk di tahun 2012 dan 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com