Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Gelar "Gathering" bagi Penerima Beasiswa

Kompas.com - 05/09/2014, 15:16 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar pertemuan tahunan bagi penerima beasiswanya. Ajang rutin tahunan ini diikuti oleh 175 penerima beasiswa, yang berasal dari program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga dalam dan luar negeri, maupun Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga.

Direktur Compliance, Corporate Affais & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka mengatakan, melalui acara tersebut diharapkan penerima beasiswa dapat lebih mengembangkan kemampuannya guna mendukung pendidikan akademis yang diterima dan sebagai bagian dari self development.

"Acara tersebut juga bisa meningkatkan nilai positif kepribadian penerima beasiswa sebagai duta perusahaan dan institusi pendidikan masing-masing selama menjalankan pendidikan maupun nantinya sebagai bagian dari keluarga besar CIMB Niaga,” kata Wulan dalam siaran pers, Jumat (5/9/2014).

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sharing session oleh manajemen CIMB Niaga dan Kemendikbud RI, dengan demikian bisa menambah pengetahuan perbankan serta wawasan kebangsaan para peserta.

Wulan menambahkan, sharing session serta pembekalan diri itu akan diberikan oleh profesional serta lembaga-lembaga yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sehingga, setelah menyelesaikan studinya kelak, diharapkan penerima beasiswa sudah memperoleh gambaran tentang dunia kerja yang akan dimasukinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com