Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Hal Ini Tak Bisa Dilupakan Karen dari Pertamina

Kompas.com - 06/10/2014, 20:56 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan memiliki satu hal yang tidak bisa dia lupakan selama bekerja di perusahan migas nasional tersebut. Hal yang dimaksud tersebut menurut Karen adalah rasa kebersamaan di lingkungan BUMN migas itu.

"Pertamina itu seperti negara kecil, kebersamaannya sangat erat," ujar Karen di Jakarta, Senin (6/10/2014).

Lebih lanjut menurut dia, kebersamaan di Pertamina tersebut sangat terasa selama dia menjabat. Bahkan dari kebersamaan itu kata Karen, membuat kinerja semua karyawan Pertamina menjadi sangat positif.

Sebelumnya, Karen Agustiawan menggelar makan siang bersama wartawan. Pada kesempatan itu, Karen mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah kembali menjadi manusia biasa. "Ini bukan perpisahan tapi ini silaturahmi. Saat ini saya sudah menjadi orang biasa lagi," kata Karen.

Perkataan Karen itu merupakan tindak lanjut setelah dirinya sejak tanggal 1 Oktober 2014 tidak lagi menjabat sebagai Direktur Umum Pertamina. Acara makan sian bersama wartawan pun merupakan bentuk silaturahmi dirinya dengan media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com